WELCOME

Selasa, 16 Mei 2017

Pembinaan Tehnik Pengelolaan Blog bagi Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Pemerintah Kota Madiun sebagai Media Informasi Kegiatan Masyarakat

Madiun, 16 Mei 2017, Dinas KOMINFO Kota Madiun bekerjasama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Merdeka Madiun, mengadakan acara pembinaan KIM Kelurahan Kota Madiun. Acara yang bertajuk "Pembinaan Teknik Pengelolaan Blog Bagi Kelompok Informasi Masyarakat Pemerintah Kota Madiun sebagai Media Informasi Kegiatan Masyarakat". Acara yang dilaksanakan diruang Lab komputer Universitas Merdeka Madiun dihadiri oleh Perwakilan dari seluruh KIM Kelurahan yang ada di kota Madiun.



Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas KOMINFO Pemerintah Kota Madiun Bpk Gembong Kusdwiarto, S.IP dan dilanjutkan dengan materi utama tehnik penulisan jurnalistik yang baik dan benar yang disampaikan oleh Ibu Maria Febiana Christanti  dan tehnik Fotografi Jurnalistik yang disampaikan oleh bapak Fikri Hasan S,Sos.,M.Si dari Universitas Merdeka Madiun.

Dengan adanya pelatihan ini diharapkan Kelompok Informasi Kota Madiun dapat mengelola blog yang ada dikelurahan masing - masing dengan baik ssebagai sarana informasi kegiatan masyarakat.

Tidak ada komentar: